HarianJendela Alkitab

Undangan Untuk Bertobat

KITA semua adalah orang berdosa yang kerap mengecewakan dan mendukakan hati Yesus. Namun Yesus tidak pernah mengabaikan apalagi menyingkirkan kita. Ia justru memanggil kita semua untuk mengikutiNya agar mengalami keselamatan.

Yesus menunjukkan belas kasihNya yang tak terhingga. Ia menawarkan pengampunan, pemulihan, sukacita dan damaiNya kepada siapa saja yang hatinya terbuka untuk menerima undanganNya.

Perjumpaan Lewi dengan Yesus membuahkan pertobatan. Ia segera meninggalkan kehidupan lama dan menjadi rasulNya yang setia.

Mari ikuti jejak Lewi untuk hidup dalam pertobatan. Dengarkan suaraNya yang memanggil kita, tanggapi undanganNya dengan mengubah seluruh hidup kita dan mengikuti Dia dengan tulus dan sepenuh hati. Perkenankan Dia memimpin setiap langkah kehidupan kita dalam menapaki jalan kebenaranNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close