HarianJendela Alkitab

Bersatu Dengan Allah, Kalahkan Iblis

IBLIS selalu menebarkan bibit kedengkian dan kebencian kepada manusia. Relasi yang jauh dari Allah, membuat manusia mudah termakan oleh hasutan iblis.

Berbagai pikiran negatif dan prasangka buruk disuntikkan ke dalam pikiran sehingga kebaikan seseorang pun akan selalu dicurigai. Bisikannya yang manis tapi beracun, mampu mengobarkan perasaan iri hati, dengki dan cemburu saat melihat keberhasilan dan kesuksesan yang diraih seseorang. Dengan demikian hidup kita akan diwarnai oleh tutur kata dan perilaku yang cenderung menyakiti hati sesama.

Mari setia membina relasi yang akrab dengan Allah dan berdialog denganNya dalam suasana penuh kasih. Hanya bersatu denganNya kita mendapatkan kekuatan untuk melepaskan diri dari godaan iblis yang selalu saja berusaha memporakporandakan persaudaraan di antara manusia.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close