HarianJendela Alkitab

Miliki Iman Teguh Dan Andalkan Yesus

DENGAN sepatah kata saja, Yesus menyembuhkan anak seorang pegawai istana, yang percaya kepada sabdaNya tanpa perlu melihat bukti nyata.

Kisah tersebut mengajak kita untuk memiliki iman teguh dan selalu mengandalkan Yesus di dalam setiap peristiwa kehidupan. Jangan hanya menuntut atau bergantung kepada mukjizatNya sebagai tanda kepercayaan kita kepadaNya. Sadari bahwa Yesus adalah sumber kehidupan, bersama dengan Dia dan di dalam Dia ada keselamatan kekal, yang jauh lebih berharga dan bernilai daripada kesembuhan jasmani belaka.

Bila saat ini kita sedang mengalami sakit penyakit dan didera berbagai kesulitan, jangan terpuruk dalam keputusasaan. Selain giat berusaha mencari solusinya, mari setia datang kepadaNya dengan kerendahan hati. Kembangkan relasi yang akrab denganNya dan belajar untuk menumbuhkan iman sejati; percaya bahwa kehendakNya adalah yang terbaik di dalam hidup kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close