HarianJendela Alkitab

Setia Berkarya Di Ladang Tuhan

TUHAN bekerja terus menerus tanpa kenal lelah. Ia memelihara seluruh alam semesta beserta isinya dengan penuh kasih.

Sebagai ungkapan syukur dan terima kasih atas kasihNya yang tak terbatas, hendaknya kita giat melayani sesama dengan segenap hati; jangan hanya berfokus mencari harta duniawi saja. Tetaplah setia berkarya di ladang Tuhan kendati mengalami banyak hambatan.

Kita memang diciptakan berbeda satu sama lain, tapi jangan jadikan perbedaan ini sebagai alasan untuk menciptakan perpecahan. Teladani relasi Bapa, Putra dan Roh Kudus, tiga pribadi yang berbeda, bersatu di dalam kasih.

Mari kita saling mendukung dan berjuang bersama-sama untuk selalu mengutamakan kehendak Tuhan. Undang dan libatkan Yesus ke dalam setiap kegiatan yang kita lakukan. Bersatu denganNya memampukan kita untuk mengalirkan kasihNya kepada setiap orang yang kita jumpai.

Semoga kelak kita pun boleh mengalami kebangkitan bersamaNya dan menikmati kehidupan abadi sebagai anak-anak Allah di dalam kerajaanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close