HarianJendela Alkitab

Hidup Jujur, Berani Suarakan Kebenaran

DENGAN uang dan kekuasaan, para imam kepala membungkam para prajurit agar tidak mewartakan kebangkitan Yesus. Dan untuk menutupi fakta yang terjadi, mereka diminta untuk menyebarkan kabar dusta.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari hendaknya kita tetap waspada, jangan sampai kita termakan oleh godaan iblis, sang raja dusta. Sadari bahwa kebenaran tidak dapat dibeli, karena walaupun kebenaran terkubur sangat dalam, suatu saat pasti akan muncul mengalahkan semua dusta yang menutupinya.

Sebagai murid Kristus, kita harus hidup jujur dan berani menyuarakan kebenaran. Yesus sendiri telah berpesan agar kita tidak takut menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan yang menghadang dan menghambat langkah kita dalam mengikuti jejakNya.

Dalam keheningan, dengarkan sapaanNya yang membawa kedamaian dan renungkan pesanNya yang meneguhkan hati.

Mari menjadi saksi kebangkitanNya, dan dengan sukacita wartakan kabar keselamatan kepada setiap orang yang rindu menapaki jalan kebenaranNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close