HarianJendela Alkitab

Perjumpaan Yang Mengubah Hidup

SAAT permasalahan datang secara bertubi-tubi, kerap kita terperangkap di dalamnya, kita hanya mampu menangis. Deraian air mata membuat pikiran dan hati tertutup, kita terpenjara di dalam kesedihan, sehingga tidak mampu menangkap kehadiran Allah dan pelbagai sapaanNya yang disampaikanNya lewat orang-orang di sekitar kita.

Untuk keluar dari permasalahan, kita harus berjuang dengan gigih mencari solusi, jangan hanya menyerah dan meratapi nasib belaka. Temukan Dia di dalam keheningan dan asah kepekaan hati untuk mendengar suaraNya. Ia menyapa dengan memanggil nama kita masing-masing, Ia sungguh mengenal pribadi kita.

Semoga perjumpaan denganNya mengubah cara hidup kita, memberi kita kekuatan dalam menghadapi setiap pergumulan hidup dan mendorong kita untuk berani membagikan pengalaman sukacita bertemu denganNya, kepada setiap orang yang kita jumpai.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close