HarianJendela Alkitab

Hidup Baru

MELALUI Sakramen Baptis, kita dilahirkan kembali menjadi anak-anak Allah. Sebagai pribadi yang telah dilahirkan menjadi manusia baru, hendaknya iman kita kepada Allah jangan hanya berhenti pada pengakuan di bibir belaka, melainkan harus diwujudkan dalam tindakan nyata di dalam keseharian hidup kita.

Mari tinggalkan cara hidup lama yang berorientasi pada kesenangan duniawi dan jadikan Yesus sebagai pusat hidup kita. Tekun membaca, mendengarkan dan merenungkan SabdaNya agar langkah hidup kita diarahkan kepada jalan kebenaranNya, serta berjuang dengan gigih untuk menjauhkan diri dari semua hal yang tidak berkenan di hatiNya.

Mohon pimpinan Roh Kudus agar kita mampu hidup selaras dengan ajaranNya. Semoga kelak kita layak memperoleh mahkota kehidupan abadi.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close