HarianJendela Alkitab

Berbagi

BANYAK orang yang hanya bersedia berbagi bila apa yang mereka miliki sudah berlebih. Namun Yesus mengajak kita untuk memberi dari kekurangan. Suatu hal yang tidak masuk akal, di luar logika manusia.

Sebagai murid Kristus, kita harus taat dan percaya kepadaNya karena Ia mampu mendatangkan kebaikan dari keadaan yang paling buruk sekali pun. Kisah penggandaan 5 roti dan 2 ikan merupakan bukti nyata bahwa dari hal yang kecil dan kurang diperhitungkan, di tanganNya menjadi berkat berlimpah bagi banyak orang. Tiada hal yang mustahil bagiNya.

Mari belajar untuk berbagi dengan tulus, tanpa mengharapkan imbalan dan pujian. Persembahkan semua yang terbaik dari diri kita kepadaNya,maka Ia akan menjadikan kita sebagai sarana untuk menyalurkan berkat dan sukacita bagi sesama.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close