HarianJendela Alkitab

Jangan Takut

HIDUP adalah misteri.  Canda dan tawa dapat berganti menjadi ratap dan tangis dalam sekejap mata. Tiada seorang pun dapat mengetahui apa yang akan terjadi di hari esok. Tapi jangan sampai kecemasan dan ketakutan akan masa depan menguasai hidup kita. Taklukkan rasa cemas dan takut dengan senantiasa bersandar kepada Yesus dan mengandalkan Dia.

Yesus  tidak pernah menjanjikan kehidupan yang bebas dari segala penderitaan dan pergumulan hidup, namun Ia menjanjikan penyertaanNya yang tidak berkesudahan. PertolonganNya pun tidak pernah terlambat, sesuai dengan waktu dan rencanaNya.

Mari melangkah dengan penuh iman, arahkan pandangan kita hanya kepadaNya dan serukan namaNya. Dengarkan suaraNya yang lembut, menyapa dan meneguhkan kita, “Aku ini, jangan takut!”. Bersama dengan Dia, kita pasti mampu mengarungi samudra kehidupan dan mengatasi badai dan gelombang yang menggelora di sekitar kita.

 

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close