HarianJendela Alkitab

Yesus, Sumber Keselamatan

DALAM SabdaNya, Yesus menyatakan bahwa siapa saja yang datang kepadaNya tidak akan dibuang, dan apa yang telah diberikan kepadaNya tidak akan hilang.

SabdaNya sungguh menyejukkan hati.

Ia datang ke dunia melaksanakan kehendak Bapa, mengurbankan diri untuk menyelamatkan semua manusia. Tak dibiarkanNya ada yang hilang dan tersesat, karena setiap manusia sangat berharga di mataNya. Dengan setia Ia mencari dan menemukan mereka agar tidak mengalami kebinasaan kekal.

Kembalilah kepadaNya, Ia pasti menerima dengan sukacita.

Jangan hiraukan hasutan iblis yang mengingatkan betapa dalam dosa kita sehingga tak layak menerima pengampunanNya. Suatu dusta besar yang dilontarkan oleh iblis untuk mematahkan semangat kita.

Pandanglah Yesus yang tersalib, mataNya tidak menuduh, namun memancarkan belas kasih dan pengampunan.

Mari bertobat dan lari ke dalam pelukanNya. Kita akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan sejati. Dan dengan penuh rindu dan hormat, santaplah Tubuh dan DarahNya yang memberi kekuatan dalam peperangan rohani melawan iblis. Bersama Dia, kita pasti menang.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close