HarianJendela Alkitab

Pengenalan Akan Yesus

BANYAK orang yang menyatakan bahwa mereka mengenal Yesus, tapi dalam kehidupan sehari-hari mereka menunjukkan sikap yang berlawanan dengan ajaranNya. Hal ini membuktikan bahwa mereka belum sepenuhnya mengenal pribadiNya.

Orang yang mengenal Yesus, pasti memiliki relasi yang intim denganNya, memahami kehendakNya dan menjauhkan diri dari semua laranganNya. Persahabatan dengan Yesus akan mengubah kehidupannya: ia akan bertumbuh di dalam kebenaran, dan hidupnya dipenuhi oleh kasih dan pengampunan.

Kita diciptakan sesuai dengan citra Allah, mari kita berjuang untuk semakin menyerupai Dia. Dibutuhkan kesetiaan, ketekunan dan kerendahan hati untuk hidup kudus, serta dapat menerima kehendakNya yang kerap tidak masuk akal dan berlawanan dengan kehendak kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
error: Content is protected !!
Close