Urbi

Mujizat yang Tak Kelihatan dari Padre Pio, Santo Stigmata

Ada banyak kisah mujizat yang tidak dipublikasikan dan tak terhitung dari biarawan Pietralcina.

Kisah St. Pio dari Pietrelcina dan peristiwa luar biasa yang terjadi baik selama hidupnya dan setelah kematiannya, dikenal oleh kaum beriman  di seluruh dunia yang telah menghormati dia selama bertahun-tahun. Namun devosi kepada St Padre Pio  meningkat sejak 16 Juni 2002, ketika Paus Yohanes Paulus II menjadikannya sebagai seorang santo. Pada tahun sebelumnya dan sesudah itu – Paus Benediktus XVI berkata tentang dia : ” Padre Pio sungguh-sungguh seorang yang  berjiwa besar, ia adalah salah satu dari orang-orang yang luar biasa yang diutus Allah ke  dunia untuk mempertobatkan manusia.

Buku Padre Pio : The unknown miracles of the saint with the stigmata  ( La Fontana di Siloe ) yang ditulis oleh jurnalis Spanyol, José María Zavala, tidak hanya menelusuri kehidupan orang suci ini, tetapi juga melaporkan berbagai kesaksian sebelumnya yang tidak pernah dipublikasikan, terutama mengenai rahmat pertobatan dan mukjizat yang diterima setiap orang dari berbagai usia dan latar belakang. Biarawan Kapusin ini pernah berkata demikian : “saya akan memiliki lebih banyak pengikut setelah saya meninggal  daripada  selama saya hidup.”

Lebih dari empat puluh tahun setelah kematiannya,  Padre Pio terus menghadirkan buah-buah rahmat dari sebelumnya, baik dari segi spiritualitas bagi para pengikut yang mengenalnya secara langsung atau tidak langsung, dan bagi orang lain  di  saat-saat penting dalam kehidupan.  Di antara banyak peristiwa stigmata di tangannya,  Padre Pio selalu hadir dalam berbagai situasi penderitaan.***

=====

Diterjemahkan dari: http://aleteia.org

 

 

Tags

John L. Wujon

Staf Sekjen KWI. Mantan staf Komisi KOMSOS KWI (2015-1 Mei 2019?

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close