Urbi

Group Musik “Siervas” Yakin Video Baru Mereka Akan Sukses Seketika

MENYUSUL sukses gemilang video YouTube pertama mereka  yang menampilkan Group Suster Penyanyi Rock  di helipad – “Siervas” merilis single baru mereka “Hoy Despierto”. Lagu ini adalah single kedua album mereka dengan nama yang sama dan tersedia di iTunes.

Sekali lagi group penyanyi rock and roll yang dimotori para suster ini telah memenangkan hati masyarakat dengan bakat mereka dan kesaksian iman yang bersinar. “Iman kami berbicara bagi kita semua . Ini adalah apa yang kami berharapkan dan menjadi pesan bagi  Paus Fransiskus  dan semua orang muda di dunia, “kata para suster.

siervas-musik-band

Group nyanyi “Siervas” sekarang terdiri dari 11 bersaudara. Mereka berasal dari Argentina, Cina, Filipina, Chili, Venezuela, Ekuador, Peru, dan Jepang. Mereka datang dan bergabung dalam sebuah  komunitas para suster,  menanggapi panggilan Allah untuk melayani semua orang, terutama mereka yang paling menderita, mereka yang paling rapuh, orang sakit, orang miskin, dan yang membutuhkan.

Untuk mengikuti artis favorit anda dan menemukan musik baru setiap hari, bergabunglan bersama Cecilia Musik di Facebook.***

Tags

John L. Wujon

Staf Komisi KOMSOS KWI

Related Articles

error: Content is protected !!
Close