Mgr. Paskalis Bruno Jatuh Pingsan Saat Misa Tahbisan Uskup Sintang

0

Mgr. Paskalis Bruno  jatuh pingsan saat mengikuti perayaan misa tahbisan uskup di Sintang. Peristiwa ini terjadi ketika perayaan misa sedang memasuki konsekrasio. Umat yang sedang khusuk berdoa saat itu pun tidak banyak mengetahui peristiwa tersebut.

Petugas P3K yang telah disiapkan panitia tahbisan segera menggotong Mgr. Paskalis menuju mobil ambulans yang berada di dalam lokasi perayaan. Diduga Mgr. Paskalis jatuh pingsan karena kelelahan dan cuaca yang semula mendung tiba-tiba berubah panas saat perayaan dilangsungkan.

Sebuah foto perarakan bersama yang sempat kami ambil,  wajah Mgr. Paskalis memang terlihat pucat. Padahal saat perarakan tersebut langit kota Sintang masih mendung.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi Mgr. Paskalis telah kembali normal. Namun Mgr, Paskalis harus menjalani masa pemulihan sampai benar-benar sehat dan kuat.

 

Kredit Foto: Mgr. Paskalis Bruno (kiri-depan) bersama para Uskup lainnya saat perarakan masuk menuju altar perayaan misa tahbisan Uskup Sintang/Komsos KWI

 

 

Share.

About Author

John L. Wujon

Staf Komisi KOMSOS KWI

Comments are closed.