8 Juli 2017, Uskup Baru Manado Akan Ditahbiskan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

MIRIFICA.NEWS, JAKARTA – Setelah ditunjuk Paus Fransiskus menjadi Uskup Baru Manado pada 12 April 2017, dalam waktu dekat Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC pun akan segera ditahbiskan.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Keuskupan Manado, Mgr. Rolly Untu akan ditahbiskan pada Sabtu (8/7/2017) di Stadion Maesa, Tondano, Minahasa, Sabtu (8/7/2017). Upacara tahbisan akan dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Sehari sebelumya, yakni Jumat (7/7/2017) akan diadakan salve dan pemberkatan semua Insigna (Lambang) Keuskupan yang akan digunakan Mgr. Rolly. Upacara salve dan pemberkatan insigna ini akan dilaksanakan di Gereja Katedral Manado , tepatnya pada Pkl. 17.00 WITA.

Sebagaimana diketahui, Mgr. Rolly ditunjuk menjadi Uskup Baru Manado menjelang Tri Hari Suci, April lalu. Ia akan menggangtikan Mgr. Suwatan yang mundur dikarenakan telah lanjut usia.

 

Share.

About Author

John L. Wujon

Staf Komisi KOMSOS KWI

1 Comment

  1. Bagus tulisannya. Saran saya segera dibukukan.

    Kami bisa bantu membukukan tulisan baik untuk tes pasar, koleksi pribadi, dijual massal, dan lainnya. Buku-buku yang kami hasilkan sama seperti buku yang dijual di Gramedia. Segera cetak naskah Anda menjadi buku profesional dan laik jual.

    Jangan khawatir belum design, layout, edit karena kami bisa membantu desain naskah Anda sehingga dapat menjadi buku yang ciamik dan bernilai jual. Kerennya lagi, kami bisa cetak satuan lho!

    Hub kami:
    WA: 0877-67866622
    Email: heryamedia@gmail.com
    Web: http://www.heryamedia.net