Theme Song WYD 2019 Panama Diresmikan, Seperti Apa Lagunya?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keuskupan Agung Panama merilis theme song resmi World Youth Day 2019 Panama, Selasa (4/7).

Mengambil judul “Hágase en mí, según tu palabra” (dalam Bahasa Indonesia artinya “Terjadilah padaku menurut perkataanmu.”), lagu ini diambil dari Injil Lukas 1:38; ketika Maria menaati tugasnya untuk menjadi ibu bagi Yesus Kristus.

 

Ditulis dalam Bahasa Spanyol, secara garis besar, lagu ini berarti:

“Kami adalah para peziarah yang datang hari ini dari berbagai benua dan kota; kami mau menjadi misionaris Tuhan untuk membawa Sabda dan Pesan-Nya. Akulah pelayan-Mu, akulah anak-Mu.”

Theme song ini ditulis oleh Abdiel Jimenez. Pada versi rekaman pertama, produksi dan aransemen lagu dilaksanakan oleh Anibal Munoz berkolaborasi dengan Carlos Samaniego dan Ricky Ramirez.

WYD Panama akan berlangsung pada 22-27 Januari 2019. Meskipun WYD sebelum-sebelumnya diadakan pertengahan tahun, pihak Keuskupan Agung memutuskan demikian karena alasan iklim dan cuaca negara tersebut.

 

sumber: Catholic News Agency. 4 Juli 2017. “Official song of World Youth Day Panama released”. Dalam catholicnewsagency.com. Diakses 5 Juli 2017.

video: saluran “Jornada Mundial de la Juventud Panamá 2019”. 3 Juli 2017. “Himno Oficial de la JMJ Panamá 2019 – Hágase en mí, según tu palabra”. Dalam youtube.com. Diakses 5 Juli 2017.

Share.

About Author

Kevin Sanly Putera

Jurnalis lepas, videografer, trainer, Tim Komsos KWI

Comments are closed.