KWI

Ignasius Jonan Meriahkan Final Festival AYD 2017

MIRIFICA.NEWS, YOGYAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Indonesia, Ignasius Jonan, hadir pada Final Festival Asian Youth Day (AYD) 2017, kemarin malam (5/8). Disambut meriah oleh para peserta, Jonan menegaskan pentingnya aksi proclaim dan live The Gospel.

“Jangan takut untuk terjun melayani masyarakat,” ujar Jonan kepada 2.000 OMK se-Asia. Ia menerjemahkan sendiri pengantar singkatnya dalam Bahasa Inggris. Jonan mengajak peserta AYD untuk tidak takut berkontribusi kepada negara dan masyarakat. Jangan hanya jago di Gereja, tapi juga berani berbuat sesuatu untuk dunia.

Jonan turut menyaksikan festival akhir AYD 2017 yang mempersembahkan tarian dari seluruh kontingen Asia. Ia duduk bersama para kardinal dan uskup, juga tidak ragu bertegur sapa dan bersalaman dengan para kaum muda.

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close