ToT Pewartaan Kabar Gembira melalui Media Sosial

0

Diumumkan kepada Orang Muda Katolik (OMK Indonesia bahwa pada tanggal 8  hingga  10 September 2017 nanti, akan diadakan *ToT Pewartaan Kabar Gembira melalui Media Sosial* di
Wisma KWI, Jalan Bango no 20, Jakarta Selatan

Adapun syarat peserta:
– OMK usia 17-30 tahun, utusan dari Komisi Kepemudaan Keuskupan
– mempunyai smartphone dan aktif di media sosial
– bersedia menjadi relawan Tim Medsos di Komkep keuskupan, selama 1 tahun.

Pendaftaran terakhir 31 Agustus 2017. Hubungi via WA: 081328777463 (Lisa Esti)

Akomodasi selama pelatihan disediakan gratis oleh panitia. Peserta menanggung transportasi masing-masing. Satu keuskupan, maksimal mengirim 2 OMK.

ToT ini diselenggarakan kerjasama Komisi Kepemudaan KWI dan Komisi Komunikasi Sosial KWI. Hal ini berangkat dari kepedulian pada perkembangan teknologi informasi ,khususnya internet yang membuka peluang pewartaan iman lewat media ini. Terlebih orang muda saat ini yang sering mencari informasi lewat media sosial. Di titik inilah, Gereja perlu hadir dan melayani orang muda lewat media sosial, akan kebutuhan pengajaran, kesaksian maupun refleksi iman Kristiani. Peserta ToT ini diharapkan kembali ke keuskupan masing-masing dan membentuk Tim medsos tentang pewartaan kabar gembira bagi orang muda. Jejaring antar Komkep, Komsos maupun lembaga lain seperti You Cat Indonesia, makin memperkuat pewartaan digital ini.

 

Kredit: Ilustrasi (Ist)

Share.

About Author

Comments are closed.