HarianJendela Alkitab

Renungan Harian, Senin, 04 September 2017, Luk. 4: 16 – 30

onon, di era globalisasi ini, bisnis yang bisa eksis dan sukses akan terwujud jika terbangun team-work dan net-work yang solid dan valid. Jika tidak, cepat atau lambat akan kolaps. Ternyata ini bukan merupakan hal yang baru. Fakta bahwa 2000 tahun yang lalu, sudah dilakukan oleh Yesus ketika Ia memulai membangun Kerajaan-Nya.

Jika kita jujur dan terbuka, Tuhan selalu mengirim  orang-orang disekitar kita untuk membangun kesejahteraan, kebahagiaan, keadilan, dan damai sejahtera. Misalnya dalam konteks hidup berkeluarga.Tuhan mengirimkan pasangan masing-masing, orang tua, ayah-ibu, anak-anak, saudara-saudari juga para sahabat dan kenalan. Dalam konteks panggilan hidup menjadi imam dan biarawan biarawati, ada rekan-rekan anggota komunitas dan para voluntir awam yang siap membantu dan bekerja sama. Bahkan Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus siap terlibat dalam team dan net work Anda. Apakah Anda mau melibatkan mereka?

Ya Allah Tritunggal yang Mahakudus, semoga dengan kekuatan rahmat-Mu, aku mampu merasakan dan mengalami penyertaan-Mu selama hidupku. Amin.

 

Sumber: Ziarah Batin 2017

Kredit: Ilustrasi (Ist)

 

 

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close