KWI

OMK Bergerak Bersama demi NKRI dan Pancasila

“Iwak gatul..tul..tul…iwak lele..le..le ..iwak bandeng…ndeng..ndeng”. Demikian lagu Baby Shark yang diubah liriknya dalam Bahasa Jawa menggema di Aula Cardinal, Wisma Samadi, Gedanganak, Ungaran Semarang, Sabtu (25/11/2017).

Ekpresi sukacita terpancar dari wajah orang-orang muda katolik saat mereka bernyanyi dan menari mengikuti irama lagu babyshark. 102 orang muda ini datang dari berbagai elemen untuk mengikuti acara Forum Dialog dan Literasi Media yang diberi tajuk “Taat Agama, Bergaul Harmonis, Sopan Berkomunikasi”

“102 peserta yang hadir, datang dari berbagai kategorisasi. OMK kevikepan maupun di luar kevikepan, PMKRI, serta kelompok-kelompok kemahasiswaan,” ujar Romo Adi.

Forum Dialog dan Literasi Media sudah berlangsung di enam kota (Jakarta, Medan, Malang, Bandung, Manado, Kupang). Semarang, merupakan kota yang ketujuh untuk acara ini.  Di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dan menggandeng Konferensi Waligereja Indonesia ini selalu menghadirkan narasumber yang sangat kompeten, salah satunya dari tim Densus 88 Antiteror

Literasi media yang berlangsung hari ini adalah yang ketujuh kalinya, setelah sebelumnya menyambangi Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Manado, dan Kupang.

Tags

Retno Wulandari

Praktisi di bidang Public Relation, Tim Komsos KWI

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close