KOMISI-KOMISIKWI
Trending

Tujuh Film Pendek Terbaik Karya Orang Muda Berbakat

Komisi Komsos KWI telah mengadakan Workshop Audio Visual. Peserta dalam workshop ini adalah  utusan Komisi Komsos Keuskupan. Jumlah peserta yang terlibat aktif sebanyak 55 orang. Mereka dibagi dalam 7 kelompok dengan tugas yang sama yakni mempelajari Nota Pastoral KWI 2018, memahami isinya dan membahasakan dalam kisah film pendek dengan durasi 3 menit atau maksimal 5 menit.

Kegiatan yang diadakan di Rumah Retret Canossa, Jakarta ini berlangsung selama 3 hari. Selasa 29 Mei menjadi hari terakhir dan juga waktu presentasi produksi film pendek. Karya mereka dievaluasi oleh peserta yang lain, Rm. Murti, SJ sebagai fasilitator, Kevin dari Tim Karya Komsos KWI dan Rm. Kamilus dari Komsos KWI. Tujuh film pendek yang mereka hasilkan sangat bagus dan memiliki pesan yang kuat.

Kami sudah upload 7 film pendek tersebut di youtube Komisi Komsos KWI. Kita bisa menonton, mendownload secara gratis. Cuma satu pinta kami jangan lupa subscibe youtube Komisi Komsos KWI dan like film-filmnya.

Berikut link dari film-film tersebut:

  1. https://youtu.be/gd2kUry3LXs
  2. https://youtu.be/SJz7wqwrR-c
  3. https://youtu.be/d08WSq5aBfU
  4. https://youtu.be/66-NtBNe26Y
  5. https://youtu.be/iH70pw3bagA
  6. https://youtu.be/potmVpv32DM
  7. https://youtu.be/BcGt3QeFGWw

Selamat menonton.

Salam,

RD.Kamilus

Tags

RD. Kamilus Pantus

Imam diosesan (praja) Keuskupan Weetebula (Pulau Sumba, NTT); misiolog, lulusan Universitas Urbaniana Roma; sekarang berkarya sebagai Sekretaris Eksekutif Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) KWI.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + ten =

Close