BERITA

Pesawat Lion Air Dikabarkan Oleng, Penumpang Histeris

PESAWAT Lion JT-780 rute Makassar-Palu terpaksa kembali mendarat setelah sempat terbang selama 30 menit di atas Selat Makassar pada Selasa (12/2/2019). Kendala teknis jadi alasan pilot untuk kembali mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanudin.

Diberitakan kompas,com, bahwa akibat kendala teknis pesawat Lion tersebut seperti jatuh tetapi kembali terbang lagi. Tetapi peristiwa turbulensi ini telah menyebabkan penumpang berteriak histeris.

“Semua penumpang sudah histeris. Pesawat turbulence, seperti jatuh lalu terbang lagi, dan putar balik ke Makassar,” ungkap Muhamad Aries, penumpang pesawat Lion, seperti diberitakan kompas.com.

Bagaimana reaksi anda terhadap berita ini?

Insiden jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT610 tujuan Pangkal Pinang pada 29 Oktber 2018 lalu, masih menyisakan duka dan trauma. Tak heran perisitwa turbulensi yang dialami pesawat Lion JT-780 kali ini membuat penumpang histeris.

Sebelumnya, diketahui bahwa pesawat Lion Air JT-780 memiliki rute dari Surabaya ke Palu. Tetapi pesawat ini transit terlebih dahulu di Makassar.

 

Tags

John L. Wujon

Staf Komisi KOMSOS KWI

Related Articles

error: Content is protected !!
Close