BERITA

Semboyan Unik WKRI Santo Yosep Dekai Yahukimo

Semboyan Unik WKRI Santo Yosep Dekai Yahukimo

“Mari belajar memasak agar suami dan anak-anak tambah sayang” itulah semboyan ibu-ibu Wanita Katolik Santo Yosep, Dekai, Yahukimo, Papua.

Semboyan itu dicanangkan saat pembekalan ketrampilan memasak bagi WKRI Santo Yoseph Dekai yang dilaksanakan pada hari sabtu, 25 Mei 2019 bertempat di kompleks gereja Santo Yosep, Dekai.

Kegiatan yang menjadi program kerja Wanita Katolik tahun 2019 melalui bidang pendidikan dan pelatihan, itu mempunyai tujuan agar WKRI semakin diberdayakan.

WKRI Dekai Yahukimo saat pelatihan ketrampilan membuat kue/Foto: Shanty Daryanto

“Agar WKRI Santo Yoseph Dekai semakin terampil secara khusus dalam mengolah masakan yang dapat membawa dampak positif dalam kehidupan rumah tangga” ungkap ibu Eban Lamba, Koordinator bidang pendidikan dan pelatihan.

Lebih lanjut Eban berharap semoga ibu-ibu wanita Katolik yang ada di Dekai semakin berkreatif dalam mengolah menu-menu makanan dan kue. Kegiatan tersebut terbagi dalam tiga kelompok yaitu kelompok Santa Sisilia, Monika dan Katarina. Adapun menu kegiatan yaitu pembuatan pangsit dan kerupuk pangsit. (Dyonisius Ndawang).

Foto-foto kegiatan pelatihan ketrampilan WKRI Santo Yosep Dekai Yahukimo Papua:

WKRI Santa Sisilia Paroki Santo Yoseph Dekai Yahukimo di sela-sela pelatihan ketrampilan membuat ku/Foto: Shanty Daryanto

WKRI Santa Monika Paroki Santo Yoseph Dekai Yahukimo/Foto: Shanty Daryanto

 

WKRI Lingkungan Santa Katarina Paroki Santo Yoseph Dekai Yahukimo/Foto: Shanty Daryanto

 

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close