BERITA

Para Pegiat Komsos Mendekatkan Anggota Keluarga

KELUARGA team Komsos Paroki Santo Paulus, Pekanbaru berkumpul menikmati kebersamaan selama 2 hari pada  13-14 Juli 2019, bertempat di Taman Argo Wisata Nadiin, Pekanbaru. Team Komsos Paroki Santo Paulus dan sebanyak 7 stasi mengirimkan para koordinator Komsos beserta keluarga untuk mengikuti kegiatan. Acara ini menjadi sarana bagi para anggota Tim Komsos Paroki maupun stasi beserta keluarga untuk saling mengenal dan menjalin kekerabatan sebagai satu keluarga besar Komsos.

Para anggota Komsos merasa perlu mengadakan satu kegiatan bermanfaat dengan pertimbangan bahwa kegiatan tersebut setidaknya dapat mengisi kembali waktu bersama keluarga yang terkadang dikorbankan ketika harus mengemban tanggung jawab dalam bekerja, berupaya menghasilkan karya pewartaan Komsos. Bentuk perhatian bagi para anggota keluarga diwujudnyatakan ke dalam beberapa kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi para orang tua hingga anak-anak.

Rekoleksi Pasutri dan pembinaan Bina Iman Anak menjadi pilihan tepat guna menyegarkan kembali semangat sehingga lebih menghidupkan dukungan dari keluarga bagi para anggota dan koordinator Komsos dalam berkarya. Tak lupa disisipkan pula pertemuan yang mengupas pembahasan dari Dekrit Inter Mirifica butir 4, dipandu oleh Pastor Memo Arias, PJS selaku Pastor Paroki Santo Paulus. Dekrit Inter Mirifica butir 4 yang menjadi acuan program kerja Komsos Paroki melingkupi stasi di badan kepengurusan 2018 -2020,  Gereja Santo Paulus, Pekanbaru.

Mari kita simak video kegiatan selengkapnya.

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10216353204837155&id=1065848037

Tags

Stefani Ira Wijayanti

Staf Komisi Komunikasi Sosial, Konferensi Waligereja Indonesia, sejak Januari 2019-...

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close