BERITA
Trending

Prosesi Upacara Penghormatan Alm. Uskup John Philip Saklil

INFO RESMI

MIRIFICA.NET –  Berikut merupakan informasi detail upacara penghormatan Alm. Mgr John Philip Saklil. Detail acara prosesi pemakaman dirilis resmi oleh Sekjen Keuskupan Timika sesaat setelah rapat koordinasi selesai dan telah diputuskan demikian:

1. Perarakan Alm. Mgr John Philip Saklil ke Katedral Timika akan dimulai Minggu, 04 Agustus 2019, Pkl. 15.00 WIT, dilanjutkan dengan Perayaan Ekaristi.

2. Misa Penghormatan akan diadakan setiap hari, mulai hari ini.

  • Minggu, 04 Agustus 2019, Pkl. 18.00 WIT, Misa dipimpin Oleh Mgr. Leo Laba Ladjar, OFM (Uskup Keuskupan Jayapura
  • Senin, 05 Agustus 2019, Pkl 18.00 WIT, Misa dipimpin oleh Mgr. Anton Subianto, OSC (Uskup Keuskupan Bandung)
  • Selasa, 06 Agustus 2019, Pkl 18.00 WIT, Misa dipimpin oleh Mgr. Aloysius Murwito, OFM (Uskup Keuskupan Agats)

3. Misa Pemakaman akan diadakan pada Rabu, 7 Agustus 2019, Pkl. 12.00 WIT, bertempat di Gereja Katedral Tiga Raja, Selebran Utama Ketua KWI-Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo, yang dilanjutkan dengan prosesi pemakaman.

Tempat Pemakaman di Pemakaman Imam-imam Diosesan di belakang Rumah Bapa Uskup. Marilah kita bersama-sama mendoakan Alm Bapa Uskup terkasih, Mgr. John Philip Saklil yang telah berpulang ke sisi Bapa dan berdoa bagi setiap rencana prosesi yang akan dilaksanakan mulai hari ini, agar diberikan kelancaran.

Baca juga: Mengenang Uskup Ceria Sahabat Orang Muda

 

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Silakan share link berita ini
Close