BERITA
Trending

Penyampaian Resmi Sekretariat Jenderal KWI: Paus Fransiskus Mengangkat Mgr.Ignatius Suharyo Sebagai Kardinal

MIRIFICA.NET – Ketua KWI-Uskup Keuskupan Agung Jakarta-Uskup TNI/POLRI, Mgr. Ignatius Suharyo diangkat Paus Fransiskus menjadi salah satu dari 13 kardinal yang diumumkan  resmi dalam doa Angelus pada Minggu petang, (01/09/19), Pkl 12.00 di Vatikan.

“Diangkatnya Mgr. Ignatius Suharyo sebagai kardinal merupakan berkah bagi bangsa ini.” ungkapan ini disampaikan Menteri Agama RI, Bapak Lukman Hakim Saifuddin pada rangkaian bunga sebagai tanda ucapan yang dikirimkan pagi ini, (02/09/19) ke kantor KWI, Cikini.

Ungkapan syukur atas kepercayaan dan cinta kasih Paus Fransiskus bagi Gereja Indonesia dengan mengangkat Mgr.Ignatius Suharyo sebagai kardinal juga disampaikan secara resmi oleh Sekretariat Jenderal Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), berikut penyampaian selengkapnya:

Penyampaian Resmi Sekretariat Jenderal KWI
Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close