BERITA

Selamat Jalan Rm. Agustinus Suwartana Susilo MSF

MIRIFICA.NET – Telah berpulang ke pangkuan Bapa, Rm. Agustinus Suwartana Susilo MSF, pada tanggal 14 September 2019 pkl. 04.00 WIB di RS St Elisabeth Semarang.

Kabar kepulangannya ke pangkuan Bapa, membangkitan berbagai kenangan akan sosoknya, teristimewa bagi para rekannya, sesama Imam Misionaris Keluarga Kudus (MSF).

“Beliau orangnya teliti dan bertanggungjawab. Memang agak pemalu penampilannya namun kalau sudah punya kehendak, komit sekali dan gigih dalam memperjuangkan.” ujar Rm Hartono MSF, Sekretaris Eksekutif Komisi Keluarga KWI kepada team Mirificanews.

Adapun rangkaian Acara Penghormatan Jenasah dan Pemakaman telah dipersiapkan dengan informasi detail sebagai berikut :

Sabtu, 14 September 2019
– Misa Tuguran, pkl. 20.00 WIB di Ruang Jenasah Khusus Biarawan Biarawati Rumah Sakit St Elizabeth – Semarang.

Minggu, 15 September 2019
– Ibadat Pemberangkatan Jenasah, pkl. 15.30 WIB di Ruang Jenasah Khusus Biarawan Biarawati Rumah Sakit St Elisabeth – Semarang. Setelah ibadat, jenasah diberangkatkan ke Biara Nazareth- Yogyakarta.
– Misa Tuguran di Biara Nazareth Yogyakarta, pkl. 19.00 WIB.

Senin, 16 September 2019
– Misa Requiem, pkl. 10.00 di Gereja Banteng dan dilanjutkan pemakaman di Sasana Golgota.

Marilah kita sama-sama mendoakan arwah Rm. Agustinus Suwartana Susilo MSF yang telah berpulang dalam damai Tuhan, dan semoga setiap prosesi penghormatan yang telah disiapkan diberikan kelancaran.

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

error: Silakan share link berita ini
Close