BERITA
Trending

Selamat Jalan Dalam Damai Romo Matheus Purwatma Pr

MIRIFICA.NET – Telah berpulang dalam damai, Romo Matheus Purwatma Pr, pada hari Minggu, (26/01), pukul 22.25 di Rs. Elisabeth, Semarang. Kini sosok gembala yang sangat dikasihi umatnya telah berpulang ke sisi Bapa di surga. Romo Matheus pernah menjadi pengurus Komisi Seminari KWI dan Komisi Kataketik KWI, sebagai wakil teologi or dosen seminari tinggi, selain itu aktif juga menjadi pendamping ahli dalam pertemuan-pertemuan skala Nasional.

Sebagai informasi berikut merupakan informasi rangkaian upacara penghormatan untuk mendoakan arwah Romo Matheus Purwatma Pr :

Senin, 27 Januari 2020
1. Pukul 10.00 WIB: Jenasah yang disemayamkan sementara di Rumah Duka RS Elisabeth akan dibawa ke Seminari Tinggi ST. Paulus Yogyakarta.
2. Pukul 18.00 WIB: Misa Tirakatan di Kapel Seminari Tinggi ST. Paulus dipimpin oleh Rm. Edy Purwanto Pr (VikJend KAS)

Selasa, 28 Januari 2020
1. Pukul 10.00 WIB: Misa Requiem di Kapel Seminari Tinggi ST. Paulus dipimpin oleh Mgr. Robertus Rubiyatmoko bersama para Imam (para imam harap memakai jubah)
2. Selanjutnya, beliau akan dimakamkan di makam Imam Praja di halaman belakang Seminari Tinggi Kentungan.

Selamat jalan dalam damai menghadap Bapa di Surga Romo Matheus Purwatma Pr, doa kami senantiasa mengiringimu, dan marilah kita bersama mendoakan tiap rangkaian upacara yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan lancar.

Sumber pernyataan resmi : M. Djoko Setya Prakosa, Pr (Rektor Seminari Tinggi ST. Paulus)

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close