HarianJendela Alkitab

Dipanggil Untuk Melayani

AGAR tugas pewartaan dan pelayanan dapat berjalan lebih efektif, Yesus memanggil dua belas rasul untuk menjadi mitra kerjaNya.

Sebagai murid Kristus, kita juga mengemban tugas perutusan yang sama dengan para rasul. Di sekitar kita, ada begitu banyak orang yang belum mengenal Allah atau yang tersesat dan tidak lagi mau mengenalNya. Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mewartakan sukacita Injil kepada mereka, melalui perkataan, tindakan dan sikap hidup kita. Tidaklah cukup bila kita hanya datang ke gereja tanpa ada kepedulian untuk melayani sesama.

Medan perutusan kita berat, begitu banyak rintangan dan kesulitan yang harus kita hadapi; untuk itu dibutuhkan kesetiaan dan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang telah Ia percayakan kepada kita. Mohon bantuan dan bimbinganNya agar kita tetap fokus pada tugas kita sehingga kita tidak menyimpang dari tujuan yang telah ditetapkanNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close