HarianJendela Alkitab

Hidup Dalam Kasih

PERSAUDARAAN sejati tidak hanya dibentuk atas dasar hubungan kekeluargaan saja, melainkan atas dasar iman dan ketaatan melaksanakan kehendak Allah, yaitu hidup saling mengasihi.

Namun untuk menerapkan kasih di dalam kehidupan sehari-hari tidaklah semudah membalikkan tangan. Diperlukan kesediaan untuk hidup saling tenggang rasa, saling menghargai dan saling memaafkan demi terciptanya kedamaian dan kerukunan di dalam kehidupan bersama. Hanya kasih sejati yang mampu menjembatani semua perbedaan yang ada dan menjadi tali pengikat yang mempersatukan kita semua.

Mari kita berusaha membangun hidup harmonis di tengah masyarakat yang majemuk ini dengan selalu berusaha hidup seturut kehendakNya, agar kelak kita layak untuk tinggal bersamaNya dan menjadi anggota keluargaNya

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close