HarianJendela Alkitab

Melangkah Dengan Iman

SAAT Petrus mengalihkan pandangannya dari Yesus kepada badai yang menggelora di sekitarnya, ia pun mulai tenggelam.

Begitu pula halnya dengan kita, saat kita larut dalam berbagai permasalahan, kita akan terombang-ambing oleh rasa takut, kawatir, panik dan kalut yang melumpuhkan pikiran dan membutakan mata iman kita.

Lewat pengalaman para murid, kita diyakinkan bahwa Yesus selalu setia mendampingi kita. Namun untuk merasakan kehadiranNya, kita harus memfokuskan perhatian kita kepadaNya. Kepercayaan total kepadaNya akan membuat kita berani untuk melangkah dengan penuh iman. Dan dengan mendekatkan diri kepadaNya, kita memperoleh kekuatan dan semangat baru dalam menghadapi pergumulan hidup.

Mari berjalan bersamaNya untuk meneruskan langkah kita dalam menyusuri perjalanan hidup ini. Dengan iman kokoh dan senantiasa menaruh pengharapan di dalam Dia, kita pasti akan mampu bertahan dan mencapai tujuan akhir.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close