HarianJendela Alkitab

Undangan Allah

ALLAH menebarkan undangan kepada setiap manusia, tanpa terkecuali, untuk datang dan turut bersukacita bersamaNya di dalam perjamuan surgawi. Namun banyak orang yang mengabaikan bahkan menolak undanganNya dengan berbagai dalih dan alasan, karena mereka lebih memprioritaskan perkara duniawi.

Memang kita diberi kebebasan untuk menentukan sikap. Tapi hendaknya kita berpikir secara bijak sebelum menentukan pilihan, karena dibalik setiap keputusan yang kita ambil, terdapat konsekwensi yang harus kita pikul.

Sadari bahwa dengan menerima panggilanNya, kita mempunyai kesempatan untuk bersatu denganNya. Dan agar layak hadir di pestaNya, mari kita persiapkan ‘pakaian pesta’ yang pantas, yakni dengan selalu memperbaharui diri hari demi hari, berupaya untuk hidup selaras dengan kehendak dan rencanaNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close