HarianJendela Alkitab

Transformasi Hidup

SAAT menerima sakramen Baptis, kita diangkat menjadi anak-anak Allah. Sebagai anak Allah, tentunya kita harus mentaati hukum dan peraturan yang berlaku di dalam kerajaanNya.

Allah menuntut kita untuk menanggalkan diri kita yang lama dan hidup sebagai manusia baru yang selalu mengutamakan kehendakNya. Sadari, tidak ada gunanya status sebagai anak Allah bila sikap hidup kita bertentangan dengan ajaranNya.

Mari ubah hidup kita, lakukan transformasi total dari cara hidup lama yang berorientasi pada hal-hal duniawi menjadi hidup yang berpusat pada Kristus. Semoga dengan kesediaan kita untuk melaksanakan dan menghayati ajaranNya secara sadar dan penuh tanggung jawab, semakin banyak orang yang tergerak untuk mengenalNya.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close