HarianJendela Alkitab

Kebahagiaan Sejati

MANUSIA hidup dengan tujuan mencari kebahagiaan. Pada umumnya orang berpikir bahwa kebahagiaan dapat diraih dengan harta melimpah, ketenaran dan kesuksesan dalam karir. Namun dalam kenyataannya, hal-hal duniawi hanya memberikan kesenangan sesaat, sehingga orang tidak pernah merasa puas dan menghabiskan waktu di dunia ini hanya untuk mencari kebahagiaan sejati yang tidak pernah ditemukannya.

Sadari bahwa dunia hanya mampu memberikan kebahagiaan semu; kebahagiaan sejati hanya dapat diperoleh bila kita senantiasa bersatu dengan Tuhan. Melalui kacamata iman, kita dapat melihat segala sesuatunya dengan positif dan mampu melalui setiap peristiwa kehidupan dengan penuh rasa syukur.

Mari tekun dan setia membaca dan mendengarkan sabdaNya, serta taat melaksanakannya agar kelak kita layak menerima keselamatan abadi.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close