HarianJendela Alkitab

Kasih Pulihkan Kebutaan Rohani

BANYAK orang yang memiliki penglihatan sempurna, tapi hidup di dalam kegelapan. Mata rohani mereka dibutakan oleh kemarahan, kebencian dan dendam yang memenuhi hati. Mereka terpuruk dan tenggelam dalam belitan masa lalu yang menyakitkan.

Bagi yang mendambakan kedamaian dan kebahagiaan sejati, harus bersedia menanggalkan jubah keangkuhan dan semua keterikatan pada peristiwa yang lampau. Bangkit, arahkan hati pada Yesus, serukan namaNya dengan penuh kerinduan dan disertai penyesalan mendalam. Yesus pasti akan datang menghampiri, merengkuh ke dalam pelukanNya dan mengangkat semua beban yang menghimpit.

Mari melangkah bersama Yesus, jalani hidup ini dengan berlandaskan iman yang kokoh dan jadilah anak-anak terang yang memancarkan kasihNya kepada setiap orang.

 

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close