HarianJendela Alkitab

Setiap Orang Dipanggil Untuk Ikut Dalam Rencana Keselamatan Allah

SABDA pada hari ini mengundang kita untuk meneliti silsilah Yesus. Bila dicermati, ternyata di dalam garis keturunanNya, tidak semua pribadi memiliki latar belakang yang kudus dan terhormat.

Namun, kerentanan manusia terhadap dosa bukanlah penghalang bagi Allah untuk tetap melanjutkan rencana keselamatanNya. Setiap orang dipanggil dan diberi kesempatan untuk ikut terlibat dan berperan aktif dalam mewujudkan rencana keselamatanNya.

Tuhan maha rahim, sekelam apapun masa lalu kita, asal kita mau bertobat dengan sungguh-sungguh,  Ia akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Maka, sebagai ungkapan syukur atas kebaikanNya, marilah dengan tulus, kita persembahkan diri kita untuk menjadi alat di tanganNya yang mengalirkan karya keselamatanNya kepada setiap orang yang kita jumpai.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close