HarianJendela Alkitab

Perjumpaan Yang Membawa Sukacita

BAIK Maria maupun Elisabet menjalani kehidupan yang tidak mudah, namun mereka percaya kepada janji keselamatan Allah. Perjumpaan mereka dipenuhi oleh rasa sukacita; mereka berbagi pengalaman, betapa karya Allah nyata di dalam hidup mereka.

Pengalaman akan kasih Allah di dalam hidup kita akan sangat bernilai bila dibagikan kepada orang di sekitar kita; karena akan meneguhkan mereka yang patah semangat dan memberikan secercah cahaya pengharapan bagi mereka yang sedang berada dalam kegelapan.

Mari ungkapkan rasa syukur kita atas kasih dan penyertaanNya yang tidak berkesudahan, dengan mewartakan kasihNya; baik di dalam keluarga, lingkungan mau pun di tengah masyarakat, sehingga mereka pun boleh turut bersukacita karena menyadari bahwa Allah selalu hadir dan menyertai perjalanan hidup umat manusia.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close