HarianJendela Alkitab

Wartakan Kabar Sukacita Dan Jadi Pembawa Damai

KABAR kelahiran Sang Juru Selamat disampaikan Allah pertama kali kepada para gembala, kaum tak terpandang. Mereka menyambut kabar tersebut dengan gembira dan langsung bergegas menuju Betlehem untuk mencari dan menjumpai bayi Yesus yang berada di dalam palungan.

Yesus lahir dalam kesederhanaan, Ia merendahkan diri dan datang ke dunia menjadi manusia untuk tinggal bersama kita. Hanya orang-orang yang memiliki kerendahan hati mampu menangkap kehadiranNya yang tersembunyi di balik setiap peristiwa kehidupan mau pun di dalam setiap pribadi yang kita jumpai.

Berkat kelahiranNya, fajar pengharapan mulai merekah untuk mengusir kegelapan dosa. Mari wartakan kabar sukacita kepada orang-orang di sekitar kita, dan bawalah damaiNya kemana pun kita pergi melangkah.

Terima kasih Bapa atas hadiahMu yang terindah.

Selamat datang Yesus.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close