HarianJendela Alkitab

Bersama Yesus Taklukkan Iblis

ROH jahat berada di mana-mana bahkan berani merasuki orang yang berada di dalam rumah ibadat. Hardikan Yesus yang penuh dengan kuasa membuat roh jahat takluk.

Iblis selalu mengintai dan mempelajari kelemahan manusia. Jangan pernah berpikir, bahwa iblis akan menjauhi kita karena keaktifan kita dalam pelayanan dan kegiatan rohani. Iblis sabar menanti.

Saat relasi kita dengan Yesus menjadi renggang akibat kesibukan kita, di situlah iblis menyelinap masuk, menggoda dan menghasut. Tanpa disadari, kita termakan oleh bujuk rayunya  sehingga pada akhirnya tujuan awal pelayanan kita dibelokkan, bukan lagi untuk kemuliaan Tuhan tapi untuk kemuliaan diri sendiri.

Mari senantiasa waspada, jangan lengah. Prioritaskan waktu untuk menjalin relasi intim dengan Yesus. Undang Dia masuk ke dalam hati kita, perkenankan Dia merajai seluruh relung hati kita sehingga tiada tempat sedikitpun bagi iblis untuk bercokol di hati kita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close