HarianJendela Alkitab

Dipanggil Untuk Mewartakan Kasih Allah Kepada Setiap Orang

PERJUMPAAN Lewi dengan Yesus, mengubah seluruh jalan hidupnya. Panggilan Yesus membuatnya berani meninggalkan profesinya sebagai seorang pemungut cukai, dan menjalani hidup baru sebagai rasul Kristus dan penulis Injil.

Yesus datang bagi semua orang, Ia tidak pilih kasih, setiap orang berhak memperoleh keselamatan daripadaNya. Maka sebagai muridNya, kita dipanggil untuk meneladani sikap hidupNya.

Sadari bahwa kita adalah orang berdosa dan tidak layak untuk masuk ke dalam surga. Namun berkat pengurbananNya, relasi kita dengan Allah dipulihkan bahkan kita diangkat menjadi anak-anak Allah melalui sakramen Baptis.

Mari ungkapkan rasa syukur dan terima kasih kita dengan mewartakan kasih Allah kepada siapa saja tanpa memandang perbedaan, termasuk juga kepada orang yang membenci dan memusuhi kita. Jalankan tugas perutusan dengan tulus, sukacita dan penuh kasih.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

 

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close