HarianJendela Alkitab

Bersama Yesus, Pasti Sampai Di Tujuan Dengan Selamat

MENAPAKI penziarahan hidup bagaikan mengarungi samudra yang luas. Setiap saat biduk kehidupan kita dapat diterpa oleh amukan badai, dan dihempaskan serta diombang ambingkan oleh gelombang yang tinggi.

Walaupun kita sudah mengundang Yesus untuk ikut bergabung di dalam pelayaran kita, tidak berarti kita terbebas dari segala macam kesulitan dan prahara kehidupan. Ia izinkan semuanya terjadi agar iman kita bertumbuh dan berakar kepadaNya.

Bila kita masih selalu dikuasai oleh ketakutan dan kekhawatiran yang berlebihan, itu tandanya bahwa kita masih belum mengenal pribadiNya. Sadari, bahwa tiada badai dan gelombang sebesar apapun yang dapat menenggelamkan biduk kehidupan kita, selama kita percaya dan bersandar kepadaNya.

Yesus selalu peduli kepada kita, hatiNya penuh belas kasih dan penyertaanNya tidak berkesudahan. BersamaNya kita pasti mencapai pelabuhan abadi dengan selamat.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close