HarianJendela Alkitab

Penolakan Terhadap Kasih Yesus

MELALUI Sakramen Baptis, Allah menghapus seluruh dosa kita dan mengangkat kita menjadi anak-anakNya. Dengan demikian menjadikan Yesus sebagai kakak sulung kita.

Sebagai keluarga terdekatNya, seharusnya kita mengenal pribadiNya dan percaya kepadaNya. Namun pada kenyataannya, sudah tak terhitung berapa kali kita menolak uluran tanganNya dan melukai hatiNya lewat pikiran, perkataan dan tindakan kita. Tak jarang kita meragukan kuasaNya saat kita terhimpit oleh beban kehidupan, bahkan marah kepadaNya dan meninggalkan Dia ketika permintaan kita belum dikabulkanNya.

Betapapun besar kesalahan dan dosa kita, Yesus tetap mengasihi kita. KasihNya abadi dan tidak pernah berubah. Oleh sebab itu, marilah kita bertobat, perbaiki dan perbaharui diri, tinggalkan semua hal yang tidak berkenan di hatiNya, untuk berjalan bersamaNya meniti jalan keselamatan.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close