HarianJendela Alkitab

Yesus, Tanda Keselamatan

KEDEGILAN hati dan kesombongan, membuat orang Yahudi gagal mengenali Yesus sebagai tanda kehadiran Mesias yang dinantikan. Mereka menolak Yesus karena penampilan lahiriahNya yang biasa-biasa saja, tidak tampak istimewa.

Belajar dari pengalaman orang Yahudi, hendaknya kita jangan selalu terpaku pada tanda-tanda lahiriah yang dapat ditangkap indra. Mari bertumbuh dalam iman, karena dengan kacamata iman kita dapat melihat kehadiran Yesus dan merasakan kasihNya di dalam setiap langkah kehidupan kita.

Bangun sikap pertobatan sejati dalam menjalani masa Prapaskah ini. Sadari bahwa kebangkitanNya merupakan tanda keselamatan dari Allah, yang membebaskan kita dari kuasa maut dan menghantar kita untuk memperoleh keselamatan abadi.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close