HarianJendela Alkitab

Jangan Pernah Putus Harapan, Andalkan Yesus Selalu

TIGA puluh delapan tahun lamanya si lumpuh menantikan belas kasih dari orang di sekitarnya, tapi tiada seorang pun peduli akan nasibnya. Namun ia pantang menyerah, dengan penuh harapan ia menanti pertolongan; dan pada akhirnya Yesus datang memberi kesembuhan.

Mari belajar dari orang yang lumpuh untuk tetap memiliki pengharapan yang tak pernah pudar. Yesus sangat peduli kepada kita semua, tak pernah dibiarkanNya kita sendirian dalam menapaki peziarahan hidup ini.

Bagi yang sedang terhimpit oleh berbagai permasalahan, tetaplah setia berdoa kepadaNya. Mohon kekuatan daripadaNya agar tabah, tegar dan sabar dalam menghadapi pergumulan hidup. Percaya bahwa rencanaNya adalah yang terindah, walau kini tidak paham.

Bagi yang terbelenggu oleh cengkeraman dosa, jangan menunda pertobatan. Bangkit dan berjalanlah menuju Yesus. Mohon pengampunan daripadaNya dan tinggalkan kehidupan lama yang diwarnai oleh perilaku yang melawan kehendakNya. Yesus pasti memulihkan kembali rohani yang lumpuh akibat dosa.

Terima kasih Yesus atas kasih setiaMu. Ajar kami untuk selalu mengandalkan Engkau.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close