HarianJendela Alkitab

Jadi Saksi KebangkitanNya

YESUS telah menampakkan diri kepada Maria Magdalena dan dua murid yang berjalan menuju Emaus, tapi saat Ia menampakkan diri di hadapan pada rasul, mereka diliputi rasa takut dan bimbang bahkan muncul prasangka negatif. Namun dengan sabar Yesus mendampingi mereka dan membuka pikiran mereka.

Sadari bahwa Yesus hadir di dalam setiap peristiwa kehidupan dan Ia dapat kita temui di dalam setiap perjumpaan dengan sesama. Asah kepekaan hati kita melalui permenungan akan sabdaNya dan ketekunan dalam menjalin relasi yang erat denganNya. Ia telah bangkit, dan kebangkitanNya membuahkan pengharapan akan adanya kehidupan kekal. Hidup tidak dilenyapkan melainkan diubah. Suatu kehidupan baru menanti kita setelah kita mengalami kematian di dunia ini.

Mari bertobat dan menjadi saksiNya, isi hidup ini dengan setia menebarkan kasih dan kebaikan, yang membawa damai dan sejahtera kepada sesama.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close