HarianJendela Alkitab

Bunda Maria Teladan Ketaatan

HARI Raya Kabar Sukacita yang kita peringati hari ini, mengundang kita semua untuk meneladani sikap Bunda Maria. Walau beribu tanda tanya masih memenuhi akal budinya, Bunda taat terhadap rencana dan kehendak Allah, dan melangkah dengan iman teguh karena Bunda percaya sepenuhnya kepada Allah.

Allah memanggil kita semua untuk mengalami keselamatan. Sebagai hambaNya, hendaknya kita jangan takut untuk menjawab YA atas panggilanNya. Persembahkan diri kita seutuhnya kepadaNya dan perkenankan Ia membentuk diri kita.

Sadari, bersamaNya tiada yang mustahil, kita pasti dimampukan untuk mengatasi semua godaan dan hambatan, dan dibimbing menuju kebahagiaan abadi.

Mari bersyukur kepadaNya karena kita telah dipilih untuk memperoleh keselamatan dan ikuti jejak Bunda Maria untuk turut berpartisipasi dalam mewartakan kabar keselamatan kepada sesama, dengan penuh sukacita.

Kredit foto: Ilustrasi (Ist)

Tags

Veronica Hendrajati Angkatirta

Alumnus Fakultas Elektro ITB dan pernah lama bekerja di IBM Indonesia; umat Paroki St. Yakobus Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Wakil Koordinator Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini; senang merangkai kata-kata renungan yang menjadi 'kata hati' untuk satu hari (thoughts of the day).

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close