HarianJendela Alkitab

Oase Kehidupan, Jumad: 22 April 2016|Kis.13:26-33|Mzm.2:6-7,8-9,10-11| Yoh.14:1-6|

Anak-Ku Engkau! Aku telah memperanakan Engkau pada hari ini!

KITA TIDAK perlu takut kepada siapapun! Hidup kita sangat berharga. Sekalipun ada banyak penolakan bahkan hukuman. Yesus sendiri sudah mengalami semua penolakan juga hukuman. Tetapi Allah telah membuktikan, kebenaran tidak pernah mati di dunia. Ia menegaskan itu dalam diri Putra-Nya sendiri. ‘Anak-Ku Engkau! Aku telah memperanakan Engkau pada hari ini’ (Mzm.2:7). Kata ‘Anak-Ku Engkau !, mengandung nilai rasa cinta yang besar dan mendalam. Allah tidak mengingkari diri-Nya sendiri dalam Yesus Putra kesayangan-Nya. Ia menggenapi janjinya dengan membangkitkan Yesus Putra-Nya. Karena hanya melalui seluruh hidup Yesus, setiap orang yang percaya menemukan jalan, kebenaran dan hidup dalam Allah.

Ada banyak penolakan, hukuman, krisis atau kesulitan mendera kehidupan kita dari waktu ke waktu. Kuasa kegelapan senantiasa berusaha dengan segala caranya sendiri menyesatkan kita. Kita bahkan merasa tidak memiliki apa-apa lagi. Tetapi kita tidak boleh lupa, masih ada satu orang yang tetap setia mendampingi kita. Itulah Yesus jalan, kebenaran dan hidup kita! Sejauhmana anda dan keluargamu tetap memiliki harapan pada Yesus di tengah pelbagai macam krisis dan penolakan?

Marilah berdoa: ‘Tuhan Yesus, syukur dan terimakasih. Engkau telah melahirkan kami kembali dalam Roh Cintakasih-Mu untuk percaya betapa Engkau tidak meninggalkan kami di tengah pelbagai macam kesulitan. Curahkanlah setiap hari Roh Cintakasih-Mu ke dalam diri kami saat kami berdoa dan berkerja untuk kemuliaan nama-Mu. Amin.’ ( RD Antonius Prakum Keraf Pr – dari Paroki Santa Bernadete Soubirous Pukaone –Keuskupan Larantuka, kontributor mirifica.net)***

========
Kredit Foto:Anak Buah Kasih dalam Keluarga,www.solusisehatku.com

Tags

RD. Anton Prakum

Dithabiskan menjadi Imam pada 9 Juni 1991 di Mulankera, Lembata, Guru dan pembina para calon imam di Seminari San Dominggo Hokeng tahun 1994-2003, saat ini bertugas sebagai Pastor Paroki Sta Bernadete Soubirous Pukaona Keuskupan Larantuka. Menjadi kontributor pada Majalah Hidup dan beberapa media lokal di NTT.

Related Articles

Check Also

Close
instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close