Ajaran GerejaKATEKESE
Trending

Pesan Paus Fransiskus Dan Tata Perayaan Perayaan Ekaristi Untuk Hari Orang Sakit Sedunia Ke-28

11 Februari 2020

MIRIFICA.NET – Kata-kata Yesus, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih, lesu dan berbeban berat, aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Mat.11:28). Ajakan Kristus ini menyatakan kesetiakawanan Anak Manusia kepada semua yang terluka dan menderita. Betapa banyak orang yang menderita raga dan jiwanya! Yesus mengajak semua orang untuk mendekat kepada-Nya dan Ia menjanjikan penghiburan dan istirahat.

Pada Hari Orang Sakit Sedunia ke-28 ini, Yesus mengulangi ajakan-Nya tersebut untuk orang sakit, tertindas dan miskin. Yesus tidak menanggungkan tuntutan kepada orang-orang yang rapuh, menderita dan lemah, tetapi memberikan belas kasih dan kehadiran-Nya yang menentramkan. Mengapa Yesus memiliki perasaan seperti ini? Karena Ia sendiri telah menjadi rapuh, menanggung penderitaan manusia dan menerima penghiburan dari Bapa-Nya.

Baca selengkapnya Pesan Bapa Suci ini dan unduh Tata Perayaan Ekaristi untuk Hari Orang Sakit Sedunia melalui link di bawah ini:

Pesan Bapa Suci Paus Fransiskus dan Perayaan Ekaristi Untuk Hari Orang Sakit Sedunia Ke-28

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close