BERITA
Trending

Ikuti Perayaan Liturgis Secara Online di Akun Berikut Ini:

MIRIFICA.NET – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Para Uskup menyerukan kepada seluruh masyarakat dan terlebih kepada seluruh umat Katolik untuk bersama sama dengan pemerintah dengan masyarakat untuk melawan Covid-19 ini.

“Dukungan seluruh umat Katolik diharapkan pertama tama dengan semakin tekun masuk dalam doa teristimewa di Masa prapaskah. Di masa puasa ini mari bersama berdoa, mendoakan supaya wabah ini dapat segera lepas. ikut serta mendoakan semua orang yang ada di garda terdepan berhadapan dengan masalah ini, Mari kita doakan tetapi bukan dengan kerumunan namun berdoa bersama dari rumah masing-masing.” ungkap RD. Steven Lalu mewakili Konferensi Waligereja Indonesia pada acara konferensi pers yang diselenggarakan BNPB hari ini, Sabtu, 28 Maret 2020.

Para Uskup di seluruh keuskupan di Indonesia sudah mengeluarkan petunjuk supaya ditaati, dipatuhi dengan penuh disiplin oleh seluruh umat beriman mengenai perayaan-perayaan Liturgi, terlebih dua hal penting.
Yang pertama, seluruh umat diharapkan mengikuti perayaan-perayaan gerejani yang tetap dirayakan oleh para Uskup dan para imam tanpa hadir bersama. Silahkan mengikuti lewat live streaming atau media komunikasi digital. Berikut ini informasi nama akun yang menyiarkan perayaan liturgis secara streaming sejauh dapat diketahui dan dikumpulkan

 29 Maret, Bacaan, Bacaan Kitab Suci, bait allah, Firman Tuhan, iman, Injil Katolik, Kitab Suci, Komsos KWI, Konferensi Waligereja Indonesia, KWI, Misa Online, Pekan Prapaskah IV, penyejuk iman, Perjanjian Lama, pewartaan, sabda tuhan, Streaming Misa, Ulasan eksegetis, Ulasan Kitab Suci Harian, Yesus Juruselamat

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close