BERITA
Trending

In Memoriam Rm. Sebastianus Yordan Ado,Pr

mirifica.net –Senin 4 Mei 2020 sekitar pukul 02.00 dini hari Romo Sebastianus Yordan Ado,Pr meninggal dunia. Ia pergi menghadap Bapa di Surga di rumah sakit Prima Medika Denpasar.

Romo yang akrab disapa Romo Yomi ini lahir di Sumbawa Besar 20 Februari 1976 dari pasangan Titus Taso dan Maria Sabu Tukan. Ia menyelesaikan pendidikan di Seminari Yohanes Paulus II Labuan Bajo. Melanjutkan TOR di Seminari Tinggi Ritapiret Maumere dan belajar filsafat di STFK St. Paulus Ledalero.

Menerima tahbisan diakon pada 2 Maret 2003 di Ledalero oleh Mgr. Abdon Longinus da Cunha,Pr (almarhum) Uskup Agung Ende waktu itu. Ia menerima urapan imamat pada tanggal 7 Oktober 2003 di Gereja Sang Penebus Sumbawa oleh Mgr. Dr. Benyamin Yoseph Bria,Pr (almarhum).

Ia pernah berkarya sebagai Pastor Pembantu di Paroki Katedral Denpasar, Pastor Pembantu di Paroki Negara dan pastor Pembantu di Paroki St. Fransiskus Xaverius Kuta. Sampai akhir hayatnya Romo Yomi adalah Pastor Paroki Santa Maria Imaculatta Tabanan.

Selamat jalan Romo Yomi. Kami mengiring perjalananmu ke surga dengan doa. Kami pun percaya bahwa engkau akan menjadi pendoa bagi kami yang masih bersiarah ini. (Christin – Komsos Denpasar)

Jadwal misa misa Requiem RD Sebastianus Yordan Ado malam ini. 04 Mei 2020, Pkl. 04 Mei 2020 – 19.00 WITA. Link live streaming di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=5Let1vHyAz4&feature=youtu.be

Tags

Komsos KWI

Membantu para Waligereja mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman, menghayati nilai-nilai universal, serta mampu menggunakan media komunikasi secara bertanggung jawab demi terciptanya persaudaraan sejati dan kemajuan bersama.

Related Articles

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share
error: Silakan share link berita ini
Close